Sharing, maybe this blog can help and inspire you #7billionDollar

Sunday, 5 February 2017

Where is my spirit ?


Waktu menunjukan pukul sebelas malam, suasana yan begitu nyaman, sambil mendengarkan sebuah alunan musik instrumenatl sebuah anime. Selama seminggu saya coba mencari dimana saya, dan apa yang saya harapkan dalam hidup ini?, apakah saya berada di zona nyaman, zona yang membuat orang "malas" untuk bergerak ?.


Kenapa Zona ? kenapa nyaman? kenapa zona nyaman?

tempat dimana berasa malas, disitu adalah zona nyaman !, kenapa nyaman? yahh, namanya hidup !, orang pasti nyari nyaman, dan ketika sudah nyaman, susah sekali untuk berinovasi!, tapi hal itu dapat teratasi dengan cara mensyukuri dan melihat orang disekitar!.

Hari ini, saya merasa nyaman dengan hidup saya, namun ada satu hal yang terus membuat saya semangat adalah dengan memikirkan masa depan, tentang arti sebuah menolong sesama, yap saya adalah orang geek dan nerd tapi justru dengan sebuah teknologi yang akan membantu sesama membuat saya terus bersemangat dan mencoba "keluar dari zona nyaman". Selain impian dan capaian, ada hal yang membuat saya bersemangat terus untuk melangkah, ada 2 hal. 
1. Keluarga

2. Pasangan


Keluarga memiliki arti lebih, ketika kita berjuang demi mereka, membayar semua apa yang sudah diberikan orang tua kepada kita, dan dengan semangat dan langkah yang mantap membuat kita merasa bahwa ada hal yang ingin kita berikan sebagai feedback karena mereka telah membesarkan kita, gampangane adalah balas budi. Ketika kita ingat orang tua, spirit kita pasti akan bertambah !

Pasangan, memikirkan pasangan menjadi hal yang membuat semangat juga, melihat senyumnya yang manis dan  meningat kebaikannya selama ini, serta perhatiannya kepada saya, membuat saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik baik dirinya. Walaupun saat ini kami LDR tapi tidak membuat kami semakin jauh, hal ini melatih kami untuk saling percaya satu dengan yang lain. Ingin rasanya segera aku sematkan nama pratama di belakangnya, menjadi Ni Made Willy Septiarini Pratama. 

Kesimpulannya ketika kita tidak ada semangat  ataupun spirit ingatlah


Tujuan dan 2 hal  (Keluarga dan & Pasangan ).

No comments:

Post a Comment

ucapan terimkasih, sebesar-besarnya sudah meninggalkan komentar