Sharing, maybe this blog can help and inspire you #7billionDollar

Monday, 4 December 2017

Gerakan Manusia

source : operationsmile.org
Terbangun dari tidur, memikirkan masa depan. Pertanyaannya adalah mengapa manusia selalu bergerak ? toh semua akan kembali ke tanah, Apa yang ingin dicapai manusia ? Toh semuanya akan meninggalkan dunia ini. Apa yang bisa dilakukan manusia ?, manusia memiliki sifat, kemampuan dan kepribadian yang berbeda-beda satu dengan yang lain. 

Jawabannya mengejar kebahagiaan !. Mengejar kebahagiaan dengan cara, melihat orang lain yang lebih dari kita, kemudian kita berusaha "mengalahkannya". 
 Hidup ini sebenarnya sederhana, menurut saya adalah mempelajari kehidupan itu sendiri. Setiap hari, setiap terbangun dari tidur, kita diajarkan untuk merenung apa yang bisa saya pelajari di hari ini, apakah itu rasa senang atau rasa sedih, dan yang perlu kita pikirkan terus menerus adalah memahami kehidupan itu sendiri. Hidup ini jika dipikir2 sangat unik, banyak sekali variabel yang tidak bisa kita ukur dalam waktu bersamaan. Asumsinya, cara mengukur variabel tersebut adalah gerakan manusia. 

Gerakan yang secara "tidak" sadar kita ikuti setiap hari. Gerakan manusia, mencoba merenungkan..., Gerakan tidak bisa dikendalikan, namun gerakan tersebut datang dengan sendiri, dan untuk menyikapinya adalah dengan memahami gerakan itu sendiri.

Berusaha memahami setiap gerakan manusia...., kita manusia menciptakan gerakan kita, kita dibuat untuk memahami hidup itu sendiri, sebuah kumpulan sel-sel yang ditujukan untuk memahami bumi dan isinya. 

Ketika sedang banyak pikiran, yang patut direnungkan adalah Gerakan manusia... untuk memahami.

No comments:

Post a Comment

ucapan terimkasih, sebesar-besarnya sudah meninggalkan komentar