Always try to be the best version of yourself - Fa Brian Ganda Pratama

Sunday, 12 August 2018

The Startup Life Vol 3




Kadang kita tidak pernah bisa menebak apa yang akan terjadi dengan apa yang akan kita alami. Kadang apa yang kita pikirkan nyatanya tidak sesuai dengan rencana. Kadang kita memikirkan tidak sesuai dengan realita. Kenapa kita mikirin ?

Kita tidak bisa pernah menebak apa yang akan terjadi. Kata nenek moyang kita, kita harus senantiasa bekerja keras, namun hasil kerja keras kadang tidak sebanding ? Masih dipertanyakan dengan apa yang sudah kita lakukan. Mungkin belum waktunya ! Ya sama seperti sebuah startup, belum waktunya untuk mencuat, akan ada suatu momentum dimana startup akan bisa menjadi seperti apa yang dipikirkan .

Suatu saat, akan ada waktunya.
Suatu saat, akan ada waktunya.

Percaya pada diri sendiri, kadang perlu dibangun setiap hari, bukan hanya kadang-kadang saja. Ya ! pemikiran untuk terus bangkit juga harus setiap hari dibangun, bukan kadan-kadang saja. Mungkin ini yang direncakan oleh yang di Atas. Terus berlari, menuju garis dimana kita bisa menikmatinya. Garis dimana pemikiran kita sesuai dengan apa yang kita harapkan. Pengalam ini menjadi berarti bagi saya, ketika memimpin tim bahkan orang terdekat. Ya, semakin lama kita harus menjadi versi terbaik bagi diri kita, dan semakin baik, walaupun kita sering juga kembali ke diri kita versi yang lama. Pertanyaanya

Siapkah kita menjadi terbaik versi baru saat dimana pemikiran kita akan sesuai dengan apa yang kita dapatkan ?

No comments:

Post a Comment

ucapan terimkasih, sebesar-besarnya sudah meninggalkan komentar