Sharing, maybe this blog can help and inspire you #7billionDollar

Showing posts with label BaruTahu. Show all posts
Showing posts with label BaruTahu. Show all posts

Sunday, 27 January 2013

Ouw Ternyata ini to JKT48

03:55
Barusan nyelesain tugas kuliah yang bisa dibilang memakan banyak pikiran dan sebut saja setress. Jam 3.38 pagi baru kelar juga nih tugas. Berhubung anak teknik yang kebiasaan tanpa malam minggu yang diisi dengan pacar, sebut saja buku, akhirnya butuh suatu pemandangan -.-" *biasalah cowo maklum kalau gitu. Teringat juga sih liat suatu acara televisi ada JKT48, sebelumnya saya ngak pernah liat-liat begituan. Cuma pas nonton tv liat JKT48, ternyata manis-manis orangnya :D wkkwkwkw. Sempet liat 1 dan 2 mahasiswi yang cantik-cantik, awalnya ngak tau nama mereka itu siapa. Search di Google "Anggota JKT48 paling cantik" muncul deh nama Melody disusul dengan Nabilah.



Karena ane demen ma Nabilah -.-" ane cerita dulu deh




Nabilah, dari namanya mungkin agak gimana gitu -.-", tapi setelah dilihat-lihat T__T ternyata cantik bener, awal mula aku kira udah kuliahan, eh ternyata kelahiran 1999, anak kecil amat -.-". 

Tapi rupanya mengingatkan pada seseorang  teman kelas waktu SMA di XII IPA 6, ada yang mirip sama dia, namanya m*** . Mungkin gara-gara orang disekitarnya aja, jadi orangnya menangan -.-" *biasalah cewe cantik begitu, ngak ada yang alus, sempet liat marahnya waktu marahin adek kelas -.-" bener-bener deh, cantik :D, kalah cantik sama mantan waktu marah malahan wkwkkw -.-".  Ngak cantik juga sih, emang manis juga, giginya gingsul persih banget -.-" dulu pernah kepikiran kalau saya gereja bareng ma dia, ane bakalan belajar terus wkwkwk demi masa depan bro : D hidup berasa bahagia, karena incaran kk kelas juga atau teman-teman yang saling "bunuh membunuh", apalagi tresno kuwi jalaran seko kulino, akhirnya didapatkan -.-" sesorang yang benar-benar rival wkwkw -___-", rasanya pengen ane bunuh tuh -.-".


Btw si temen kelas ane yang kaya nabilah tu udah seagama namanye aja pake Berna****** bla bla bla, tinggal digembleng aja jadi alus :D perfect banget : D. wkwkw -.-" . Biasalah waktu-waktu SMA cewe suka cari cowo yang keren -.-", karena ane ngak keren, modal ingusan ya berakhir demikian T___T, terakhir kali liat pas tahun baru agak kurusan, ngak temben kaya dulu juga sih :D. SELAMA 2 tahun satu kelas -.-" NGAK DAPET T____T. Nyanyi *jatuh bangun aku mengejarmu, namun dirimu tak mau mengerti ... :D." Ane ngak ngejar nabilah :P karena masih anak kecil begono -.-", ane ngejar temen kelas ane ajee wkwkkw -.-", semoga pedot, semoga pedot wkwkkw. Tapi kalau dia pedot, juga bakal ngak saya  kejar, udah tau sifatnya kaya gitu :D coret dari LIST !, buat dilihat aja tanpa memiliki :)) temen aja deh :D, takut kalau dimarahin :D galak bener bro tuh cewek :) but manis :D bikin ane mau cubit tuh pipinya -.-" apa saya gampar aje ..? wkwkkw. Semoga Tuhan mempertemukan dengan orang yang lain mirip seperti dia dengan sifat yang lebih baik :D AMin. 




Ya sudah ini sedikit pict yang ane ambil, buat refreshing sebentar lah :D biasa anak Teknik wkwkw, penhilang dahaga Aljabar Linier wkwkkw


Biasalah anak teknik, cowo semua. Yew, semoga kerja dipertambangan dan mendapatkan seseorang yang benar-benar manis dan baik itu aja udah cukup :D ngak usah muluk2 dapet kaya personilnya JKT48 wkwkwk, tapi kalau kejatuhan duren juga tetep ga mau :D ribet dahhh. Jadi orang biasa-biasa aja, tapi duit luar biasa aja, daripada jadi orang luar biasa ntar jadi orang kere :D, makannya nih smangat buat Ngampus belajar ma Dosen :D Makan abis tuh buku tebel hehehe, tampa malam minggu tapi demi masa depan :) smangat buat teman-teman sekalin :), ya tapi kalau punya pacar ya :D diajak berjuang bersama kan lebih ringan hehehehe :D, salam anak teknik :D