Kabanyakan Motivasi

Posted by Brian on
Merasa tidak bersemangat, hidup rasanya males banget ? Iseng-iseng cari di internet atau artikel tentang motivasi, atau membaca buku motivasi ?. Memang membaca buku motivasi itu bagus, membuat kita merasa "lega" akan kehidupan, dan memiliki imajinasi yang kita inginkan, merasa apa-apa akan segera tercapai. Imajinasi kita merasa nyata, tetapi sebetulnya tidak nyata.  Imajinasi yang bagus tentang motivasi adalah imajinasi yang terus menerus dibangun setiap hari, membuat kita merasa terpacu dan mendapatkan "soul" untuk melakukan TINDAKAN !. 

"Hidup itu tidak seindah cocot Mario Teg**"

Kalau kita kebanyakan motivasi, rasanya itu terlalu banyak TINDAKAN ! yang akan kita perbuat, dan terlalu banyak TINDAKAN yang akan kita perbuat maka kemungkinan besar yang kita lakukan dalam realisasinya adalah nol !.  Motivasi dari orang lain itu "bullshit" !, yang paling bagus adalah Motivasi dari diri sendiri, motivasi yang fokus dalam satu hal, dan berbanding lurus dengan tindakan yang akan kita perbuat. Memegang teguh pendirian :D !. Selamat melakukan TINDAKAN dan menciptakan realisasi

*BTW yang nulis, bukan sedang memotivasi, tetapi membahas mengenai suatu pemikiran tentang kehidupan  :) *sambil ngupil dan minum kopi :D.