Cewek bermata Empat

Posted by Brian on
Eihaho, karena kalau belajar pelajaran kuliah, nilainya jelek, berdasarkan pengalaman kalau ngak belajar nilainya bagus (Kalau mudeng wkwkkw), maka saya rehat sejenak untuk belajar dan nulis-nulis "sesuatu". Seperti judulnya cewek bermata empat, entah kenapa ketika barusan pulang kuliah saya melihat sesosok perempuan berambut panjang. Karena saya tidak tau namanya, sebut saja namanya miss X (Aslinya tau namanya, cuma disini disamarkan hehehe).

Saya pernah melihat doi ketika Orientasi Mahasiswa Baru, dengan kata lain Miss X merupakan Mahasiswa Baru. Sesosok misterius yang manis, emang tampangnya manis sih. Galau ngak dapet-dapet cewe seperti Dian Sastro Wardoyo(*ehh), dimanapun anak teknik elektro bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan seleranya  pasti Miss X emang seperti idolanya. Dan yang makin buat suka itu si Miss X pake kacamata minus/+, entah kenapa jugag dari SMP ampe SMA kalau ada cewe manis yang pake kacamata sama yang enggak, pasti saya prefer yang pake kacamata minus/+, emang selera saya mungkin seperti itu. Apalagi ditambah giginya yang gingsul :3, manis banget : D wkwkkw.


Bersambung. . . .


Unfortunately,  "Witing Tresno kuwi jalaran seko kulino" (Asalnya Cinta Karena Dari Terbiasa), jadi berhubung saya ngak pernah ketemu, cuma kadang-kadang aja, ketemu ya mau ngobrol gimana cobak ? paling cuma "hai, hola, dkk". Kalau satu fakultas okelah ada komunikasi, kalau beda fakultas ribet deh.

Seperti apa yang tulis kemaren, bahwa pacar itu seperti MoodBooster yang besar, sebenernya bukan itu aja sih melainkan lebih dari itu, menjaga seseorang dan sebagai seseorang yang bisa menjadi pasangan. Bisa dibayangkan ketika lupa akan memberikan sesuatu yang terbaik, pasti si pacar bakalan support.



Ya begitulan CINTO cintonan :D. Kalau galau sekarang ngapain ? Harap maklum anak muda ! :D hehehhe.