Always try to be the best version of yourself - Fa Brian Ganda Pratama

Friday, 22 February 2013

Seperti karet celana dalem

Yup, berjumpa lagi dengan si tukang ngupil :D *tunjuk diri sendiri :D. Oke ! hari ini cerita apa ya..? enaknya cerita sesuatu yang sangat bermanfaat !. Kali ini cerita dimulai dipagi hari yang berasa berat banget, soalnya harus bangun jam 9 pagi berasa maju perang kalau jam 9 lanjut kuliah !. Sepertinya komitmen minggu lalu ketika saya membuat suatu disiplin waktu terhadap diri sendiri agak mengendur, hal ini ternyata tidak mempan terhadap diri sendiri, butuh seseorang *cewek  yang mendukung sebagai motivasi :D. Berhubung  belum punya pacar yang sesuai dengan selera rakyat Indonesia akhirnya seperti itulah, semangat rasanya kaya karet celana dalem, lama-lama juga kendur -.-".

Oh iya sharing lagu dulu ah :D, sharing lagunya Foster The People. Lagu yang kece banget 

Sambil dengerin lagu dari Red YouTube lanjut cerita aja nih :). Tadi ampe mana ceritanya ? oh iya baru sampai dengan semangat yang seperti karet celana dalem. Yup kadang, sebagai mahasiswa yang ingin meraih cita-cita yang tinggi, ntar kerja biar bisa dapet kerja yang bagus, untuk mendapatkan kerja yang bagus dibutuhkan ijazah !, ijazah yang bagus membutuhkan IPK yang bagus, baru kemudian tinggal cari Lingkungan yang bagus *cari Networking yang sip jos gandos. Dengan semua harapan dan iming-imingan tersebut, untuk mencapai semuanya dibutuhkan kerja keras, seperti apa yang disampaikan kakak asistensi Matemtatika I

"Jangan berharap lebih kalau usahamu tak pernah lebih" -asisten mat 1 a.k.a kak Edo Royce

Nah, menyikapi seperti itu sepertinya gimana rasanya kalau berharap lebih kalau usahamu  lebih dari lebih tetapi harapan tersebut cumalah harapan yang ujung-ujungnya bikin sakit hati ?. Ha inilah yang masih saya jumpai untuk saat ini :), rasanya SUAKITT banget !. Harapan akan mimpi-mimpi saya untuk mendirikan sebuah Business StarUp lokal Software dan Robotika di Indonesia yang bernama Mfacrosystem Kandas ! sudah !, hal ini sudah kandas ketika saya tidak berada di Universitas yang TOP sebut saja. Mimpi yang sudah tersusun dengan ciamiknya, surut sudah :). 

Lantas hal itu benar-benar menyakitkan hati. Lalu apakah saya berdiam diri dengan semua itu ? tentun saja tidak !, yang lebih baik lagi, saya benar-benar tidak pernah berharap lagi mulai dari sekarang ! Hal itu diperkuat dengan bukunya Bob Sadino yang mengatakan bahwa "Jangan pernah berharap !", saya merenungkan itu dan baru mendapatkan jawabanya sekarang ini, dan ternyata jawaban tersebut benar-benar dan sangat benar !. Bagi temen-temen yang masih mengandalkan harapan ya boleh-boleh sajalah, tunggu aja sampai harapan itu MUSNAH ! *devilL !.

Tetapi harapan-harapan yang dulu tidak mungkin tercapai, saya ubah menjadi sesuatu misteri untuk masa depan !. Tak tau besok apakah benar-benar terwujud ! saya tidak berharap lebih. Sempet jugag, dikasih petuah sama kakak angkatan elektro yang bekerja di Perusahaan Pertambangan Minyak, petuahnya adalah "Berikan yang terbaik". Apa yang dikatakan kakak angkatan tersebut tentunya sama dengan semua buku-buku yang sudah saya baca, intinya adalah berikan yang terbaik, tetapi dalam prakteknya tentu hal ini akan sangat sulit sekali. Banyak sekali faktor yang menghambat, salah satunya semangat yang rasanya kaya karet celana dalem lama-lama yang juga kendor *molor.

Kembali lagi, bukan berarti sekarang berada di universitas tidak "top" !, ambil sisi positifnya melainkan dipenuhi dengan orang-orang yang "TOP" !, disini kakak-kakak angkatan elektro benar-benar "TOP" melebihi universitas TOP, thx buat Koh Bayu, koh Yahya Yoga, koh Ditya Clarissa , koh Tamas Rio mereka merupakan orang-orang yang top Jozz Gandos !:). Yang selalu dimunculkan oleh "GameCreator=God" dalam situasi Out of drop. Bersyukur dan hasilnya akan bisa memberikan yang terbaik, ngak lagi seperti karet celana dalem yang molor, justru dengan pemanas karet akan mengkerut kembali dan tetap tegang ! hehehe. Semangat ......!
Lantas apakah hal ini akan benar-benar terjadi ?





Saya tidak mengharapkan lebih :), yang terpenting lakukan yang terbaik hari ini :D, itu urusan sang "MegaCreator"  yang super duper hebat :) :). 

======================================================
Jadi intinya jangan pernah berharap :D. Lakukan yang terbaik :), yang "itu" urusan MegaCreator .
============kLOSET===================================