Always try to be the best version of yourself - Fa Brian Ganda Pratama

Sunday, 28 April 2013

Brian's Law : Gravitation is not a "gravitation"

Pada malam yang cerah di Salatiga, saya sempatkan untuk menulis lagi :). Pas waktu saya selesai bermain game dragonest, rasanya saya ingin mengetikan sesuatu di blog ini. Yang ingin saya tulis, yang ingin saya katakan untuk Tuhan :



"Selamat Malem Tuhan, maaf ya Tuhan, hari ini saya ngak ke Gereja, keasyikan main Game hehehhe. Saya emang anak yang ngak pantas di mata Tuhan :'(, udah di kasih hidup malahan ngak ke gereja. Rasanya ingin ke gereja ketika pikiran saya ngak crowded, emang Tuhan saya ngak pantes banget buat memberikan sesuatu buat Panjenengan, oh iya Tuhan :), saya lihat temen saya di facebooknya :D asyik banget dia jalan-jalan di German hehehe, # aku kepengen xixxiix, tapi emang sepertinya itu ngak bakalan Tuhan, soalnya aku kan pemalas :D hehehe. Merasa Stuck di Salatiga terus Tuhan, emang saya kurang bersyukur T_T, mau bagaimana lagi Tuhan ..? oh ya ada pertanyaan, mengapa Tuhan menciptakan saya ..? ,  huft... hari ini Tuhan, saya melihat keluar jendela saya, sambil dengerin lagu Cold Play-Clocks, jadi ingin, kemauan saya untuk pergi ke Jepang, :), Tuhan kok ngak ngasih-ngasih saya ke Jepang ..?, percuma deh TUhan juara Olim ngak dapet apa-apa, lagian di Uksw juga rasnaya ngak niat banget kalau kuliah, tapi makasih deh Tuhan, udah dikasih sesuatu, yaitu isa kuliah :), yah saya mencoba beradaptasi, :). Tuhan, Tuhan, driver mosfetku hari ini rusak lagi, ngak isa mbenerin robot deh, terus Digital tutup :) semoga besok buka dan Driver motornya bisa :). Oh iya Tuhan, ketika saya melihat keluar jendela kok ngak ada bintang ya..? padahal malem ini cerah banget, saya ingin melihat bintang :) kalau saya lihat bintang dari jendela di Salatiga, pasti saya bahagia lagi kalau lihat bintang tersebut di Jepang :) hehhee. Tuhan, sifat buruk saya selalu iri dengan teman saya... mohon di ilangin dong Tuhan :), Ngak tau kenapa nih aku mau lanjut kuliah di Jepang :) ambil robotika, jika Tuhan berkenan membimbing saya :) bimbing aku Tuhan :) berisakan aku kesehatan :) berikan aku rasa melayani bagi sesama, sempurnakan hidupku kedalam tangan Mu Tuhan, saya hanya orang berdosa yang bunya segudang keinginan, jernihkan pikiran saya Tuhan :) agar tidak memikirkan yang tidak-tidak :) berkati aku Tuhan, terimakasih :) tak lupa lindungi jugag kedua Orang tua saya :) Pak Robi dan Ibu Minuk :D serta 2 adek saya yaitu Rio dan Yiska :). Saya cuma orang biasa yang banyak kemauan, tetapi saya menyadara ketika saya merencakannya sekalipun, panjengengan pasti yang menentukan :), Saya emang lemah Tuhan, banyak kelemahan, Maukah Tuhan menjadi benteng hidup saya..? ditengah semua godaan godaan duniawi ini ?, Tuhan itu baik banget :) , dan Tuhan maafin aku karena aku sudah ngak percaya kepada Panjengan. Sambil ngetik ini terlintas dipikiran saya bunga Sakura :) bunga yang turun menghiasi kehidupan :) menghiasi semuanya :), rasanya damai sejahtera :) rasanya menyenangkan :), Tuhan memberikan semuanya :) Tuhan terimakasih, saya mau ngomong kok agak susah ya heheeh :) yang terpenting maafkan aku Tuhan kalau aku punya salah sama Panjengean :), Oh iya Tuhan aku mau cerita tentang kuliahku, aku dapet IP baguslah :D semesterhehhee, makasih ya Tuhan udah kasih IP segitu, walaupun aku ngak niat kuliah disini :), tapi masih aja diberikan kemampuan untuk ngerjain soal-soal :) hehehe, Apa algi ya Tuhan ..? aku bingung mau ngomong apa, maafkan aku juga karena banyak sekali kesalahan sama temen-temen :) aku jadi inget hehehe jaman SMA ada seseorang yang bisa buat saya tetep terseyum :D, dari smp hehehe dia di smp 1 aku di stella, eh ngak taunya satu SMA heheh, itu lho Tuhan :D namanya Mita :), hahaha walaupun ngak deket-deket banget sama mita :) walaupun saya tau orangnya judes seperti itu, pasti orangnya baik :) :) :), heheh saya pernah liat Tuhan waktu dia nolong anak kecil :), aku sembunyi2 :D hehhee, heheheh wah jadi keinget jaman SMA nih Tuhan :D, hmmm Cerita aja Tuhan :) dulu makasih banget :D saya menjad orang yang banyak dimusuhi di kelas IPA6 :) , hehehe saya jadi kangen di bully :) rasanya hidup ngak flat :D hehehe, makasih banget buat semuanya :D semuanya :D semuanya :D hehehe,  saya cuma orang biasa- biasa yang sedikit mempunyai teman dan sangat banyak teman ketika para teman-teman tersebut membutuhkan saya dan ketika tidak terpakai ya sudah,.. saya ngak ada temennya Tuhan :( merasa, kesepian banget disini :) tiap hari kerjaanya cuma di depan laptop :) cuma bisa mrogram dan lain-lain :) hehehe, maafin lhoo Tuhan :D aku ngak isa menjadi pelayan Mu yang utuh :( cuma bisa mencari kesenangan, dan ternyata bahagia itu simple :) bahagia itu ada dalam Tuhan , ketika saya mencari, aku selalu merasakan ngak banget hehehe :D dan ngak pantas buat dateng sama Tuhan deh :), oh iya Tuhan jadi inget sesuatu, hehehe, besok itu ada Lomba robot Pemadam Api dan HExapod :) tahun 2014 aku ikutan divisi berkaki semoga Tuhan memebrikan aku pencerahan hhehehe, dan moga-moga bisa mengalahkan Universitas yang pake "Gadjah" hehehe, Tapi sepertinya besok retret :D hehehe ngak ikutan liat KRCI tapi ikutan retret :D aslinya ingin liat KRCI sih, tapi sepertunya bisa diliat di Youtube hehehe, yaudah ikutan retret, apa lagi ya TUhan :) mungkin aku orang yang perlu Tuahn murnikan hehehe, mungkin angin yang tiba-tiba datang, menandakan Tuhan ada disini :) dan meraskan bunga Sakura :)......"

yup memang Gravitasi bukanlah " gravitasi " . :)