Diam dan Berteriak !

Posted by Brian on

Selamat pagi :D, hari ini sempetin dulu nulis-nulis hehehe :D.
Pada awalnya saya ragu juga untuk bangun pagi, tapi puji Tuhan :) bisa bangun pagi :).  Rasanya itu saya lebih melangkah lebih cepat kalau bangun pagi, dibandingkan bangun siang hehehe :D. Biasanya tidur sekitar jam 4 hingga 5 pagi dan bangun sekitar jam 9 dan 10, sekarang saya coba untuk tidur jam 12 malam dan bangun  jam 4 pagi, dan itu sungguh sesuatu yang berbeda :), walaupun  estiminasi waktu tidur sama tapi yang menbedakan adalah kecepatan waktu saat tidur *ehh.   

Cerita mengenai 15 jam yang lalu saat saya mengajukan beasiswa, ternyata ada salah satu dosen yang agak gimana gitu -.-", dosen tersebut memang sangat ramah tapi agak gimana gitu, salah duanya dosen elektro perempuan. Saya mengajukan beasiswa dan lihat hasilnya "Rejected". Lalu saya menanyakan mengenai  dana untuk Robot saya, dan ternyata hal tersebut dilimpahkan oleh dosen lain, katanya "Saya tidak punya uang". Berdasarkan statusnya beliau mengurusi mengenai bidang kemahasiswaan, tapi katanya "Tidak punya uang". Ya sudahlah, akhirnya saya cabut dan saa mencoba menenangkan diri, karena saya tidak mendapatkan hasil maupun tujuan yang akan saya dapat. 

Langsung ke lab robot, dan ngerjain robot :). Walaupun rasanya sakit juga di "rejected", ya udah lah :) kalau ngak bisa, yang Jepang masih menunggu :) hehhee, Amin :).  Ngak tau kenapa rasanya hidup saya sepertinya "bad luck", ujian dari Tuhan :) untuk lebih dewasa dan menangani pikiran yang mungkin agak kacau hehehe :) sepertinya itu :). Semangat buat hari ini :), Diam dan mengendalikan emosi dan berteriak dalam ati apa yang harus saya lakukan selanjutnya dan saya mencoba berteriak untuk bangun lebih pagi hari ini :).