Working with my Stuff

Posted by Brian on
Udah lama ngak posting, kali ini bener-bener baru sempet ngeposting. Soalnya dari kemaren banyak kerjaan. Oke kembali lagi kehabitat semula di mana semua yang terjadi sudah terjadi. Layaknya seperti hal-hal sepele seperti kamar berantakan, lupa mandi, dan sebagainya. Melihat kondisi ini, membuat saya jadi betah dikamar yang "wangi" dengan aroma khas bau badan saya sendiri *eh. Disamping kondisi yang sangat memprihatinkan untuk kamar saya, hal yang tak kalah memprihatinkan adalah hari ini "kabel udah putus", karena mungkin saking sibuknya antar individu, tidak sempat untuk saling bertemu dan akhirnya sambungan antar kabel ini harus putus dan harus disambung kembali dengan kabel lain yang masih kosong, sebut saja pacar baru. Tapi..., dipikir-pikir ntar duluan aja nyari hehehehe. Sempet, mengenaskan melihat diri saya sendiri di kamar di depan laptop gara-gara kabel yang putus tersebut, membuat saya untuk tidak melihatkan ekspresi diri saya sendiri melaului wajah maupun jejaring sosial. Hanya meratapi lagu woles dan membahagiakan diri sendiri.

Oke, Move On !. Sempet juga, membuat suatu ide yang baru dengan barang yang seadanya membuat saya menjadi lebih bermanfaat, sebut saja sabun yang bentar lagi saya ingin pake buat mandi, saya coba obok-obok pake ciduk, lalu masukin aja ke ke plastik l, ntar pas mandi baru dibuat lubang kecil saya lempar-lemparin tuh sabun pake tusukan sikat gigi, saya sebut ide baru ini "Suap-soapan". (ngak tau juga ntar jadinya gimana *eh). 1 kali lempar  1 kali bilas, total waktu yang diperlukan untuk mandi kurang dari 1 menit hehehehe.Tak lupa sikatan seperti bermain Fruity Ninja.

Oke, tahun-tahun ini harus selesain proyek yang bikin bersemangat oleh Pak Bos Dan**k(Mas Daniel, alumni Elektro UKSW). Sepertinya membuat robotika untuk anak-anak sangat menarik :)(ngak dijelasin lebih detail kali ini tentang robotnya hhehehe) dan lebih enaknya lagi dapat membuat semuanya menjadi lebih menarik :D. Seiring berjalannya waktu tak lupa kegalauan akan kuliah mulai terkikis, dan lembaran-lembaran baru mulai muncul gara-gara proyek ini :). Terimakasih si Bos :D hehehe.

"Tulit, "->cek whatsapp,puji Tuhan yang ngeWhatsapp cewe : D *hehehe.
dapet inspirasi baru Yerimia 29:11-13, dari cewe tersebut yang bisa dikatakan baik banget :D dikasih tau bahwa didalam Yeremia 29:11-13


"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu,  demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera   dan bukan rancangan  kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan  yang penuh harapan. Dan apabila  kamu berseru   dan datang untuk berdoa   kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan 1      kamu  apabila kamu mencari  Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan  Aku dengan segenap hati."

Dari dulu nunggu hujan-hujan yang dikasih Tuhan, ngak dateng-dateng, dikira PHP sama Tuhan eh ternyata..., jawaban diatas harus direnungkan hehehe. Jadi Working with my stuff AGAIN, my lovely leppy dan bersabar semua ada jawaban atas 'kamar yang berantakan ini', hehehehe.