Mis Word 2013

Posted by Brian on
Oke, karena bosen didepan solder dan buku *maklum anak teknik. Jarang-jarang liat tipi, eh tiba-tiba cetar membahana diperlihatkan secara tidak langsung siaran Mis Word 2013(lewat tipi).  Lumayan nih ibarat kalau piring kalau sudah berkarat digosok pake gosokan besi, nih mata terasa digosok juga, berasa bening liatnya *anti natap solder lagi.Oke karena saking beningnya, ada kerjaan di kamar pun ikut tertinggal, atau emang gimana atau bagaimana intinya matanya pengen digosok terus sampai asep-asep solder yang sudah terserap dimata dan terendap bisa kinclong. 

Mikir-mikir juga, kenapa rambut Mis Word banyak yang panjang-panjang...?
Ambil contoh deh...
Kalau rambutnya panjang...





Nah, contoh x-treme nih kalau rambutnya pendek..



Jadi selama ini, kalau banyak rambut yang panjang itu untuk nutupin bulu keteknya....
waduh, gawat juga,.. ya udah di panjangin aja neng, hehehhe. Jadinya kalau rambut panjang selain menutupi keteknya, juga biar kelihatan kawaiinya hehehehe. Apalagi nih, acara beginian kalau laki-laki biasanya matanya setajam "silet", atau dengan kata lain Maximum Auto Focus !. Butuh juga perbesaran mata maksimal hehehe, sebenernya itu jurus. Jurus memaksimalkan Auto focus, tapi kenapa jurus ini hanya bekerja saat yang bening-bening aja, pada saat dosen nerangin eh malah jurus ini tidak bisa digunakan dengan kekuatan apapun !.


Apalagi ya..? mungkin pantauan itu hari ini, beres-beres kamar dulu.. besok kuliah hehhee...