Always try to be the best version of yourself - Fa Brian Ganda Pratama

Monday, 16 December 2013

Anak Teknik


Jadi anak teknik itu menyenangkan : D, bisa membuat sesuatu dan menciptakan sesuatu. Belajar teknik dan menjadi seorang Engineer merupakan suatu kebanggaan tersendiri terlepas dari beberapa hal berikut :

Jadi seorang teknik biasanya susah untuk cari Pacar, ya iyalah  :D se angkatan aja bisa diitung pake jari jumlahnya. Terlepas dari itu semua, susah buat cari modus dengan fakultas lain. Salah satu jalan keluar ikut Senat Univeristas, di Senat biasanya ampuh menemukan pasangan :D hehehe. Tapi kalau Sang Pencipta berkehendak diluar modus ataupun tidak pasti ditemukan hehehe...

Matakuliahnya menyenangkan :D, asik juga mata kuliahnya, cuma kadang kalau ngak suka justru bahaya bisa-bisa membuat hal tersebut membuat ipk turun :D, contohnya saya yang ngak suka dengan pelajaran dasar, karena ngak suka akhirnya jadi turun hehehe...

Jadi anak teknik, orang tua menyuruh kita untuk bekerja di BUMN, kalau ngak Oil Service Company.

Dipandang sebagai mahasiswa yang serius (dari temen saya Fakultas Bahasa), dipandang sebagai Freak(dari temen saya Fakultas Komunikasi), dipandang Geek dan Nerd (dari temen saya Fakultas TI).


Koplak juga sih :D, kalau udah diluar kewarasan hehehehe.... (jangan ditiru hal semacam ini wkwkw).












2 comments:

  1. hahaha. kalo jadi anak teknik ada enaknya juga ada yang gak enaknya bro, so jalanin aja..kebetulan saya juga dr teknik.

    ReplyDelete

ucapan terimkasih, sebesar-besarnya sudah meninggalkan komentar