Always try to be the best version of yourself - Fa Brian Ganda Pratama

Sunday, 29 December 2013

Deactivate Facebook


Hoam :D, hello kroakers akhirnya saya mencoba untuk mematikan facebook saya ^^,  habis ngak ada gunanya juga, cuma liat cewe doang *eh ketahuan. Cuma liat cewe habis itu ya udah, ngak ada keterusannya wkwkkw, beda sama saya waktu zaman masih muda *eh, selalu mengikat   wkwkw.  Hal ini dikarenakan saya terlalu lama untuk menghabiskan waktu di Jejaring Sosial tersebut, sepertinya sih lebih baik ngeBlog, latihan nulis-nulis gitu, walaupun dibaca atau enggak #nelenHP.

Oke mungkin ini salah satu resolusi yang saya genjarkan untuk tahun 2014 mendatang, supaya saya lebih produktive dibandingkan hari sebelumnnya, karena belum apa-apa udah facebookan :D hahaha, emang jadi kebiasaan akhirnya. Kalau tidak diputuskan sekarang malah susah untuk kedepannya.

Hari ini juga ke tempat 40 tahun Suster Francelin di Ambarawa, beliau merupakan seorang suster yang tinggal di Salatiga. Beliau merupakan saudara dari kami, dan disana saya bertemu dengan saudara saya juga yang bernama Catarina Linda, aku liat kok kurusan ya ..? hmm. Hehhehee

Mungkin itu aja dulu, semoga 2014 menjadi lebih baik lagi ^^. Amin. See you  

No comments:

Post a Comment

ucapan terimkasih, sebesar-besarnya sudah meninggalkan komentar