Always try to be the best version of yourself - Fa Brian Ganda Pratama

Monday, 6 January 2014

Bukan sekedar Jancuk

Welcome di 2014, tahun kuda, semakin muda, tahun ini jadi kepala dua.
Hidup yang saya jalani di semester ganjil 20 13 kemaren, lebih menekankan tentang artinya "jalan-jalan bro". Hidup yang menurut saya tidak tau arah dan jalan, semua tidak terarah, hanya Tuhan yang Maha Tau, Tuhan itu misterius, memberikan semua keindahan kepada kita dengan cara yang aneh-aneh, termasuk lebay. Tuhan itu super power sekali, dan tentunya menjadi nano-nano rame rasanya.

Hari-hari yang dimana bersama laptop kesayangan kini, saya sudah "agak" bercerai dengan laptop yang satu ini, karena, saya merasakan bahwa hidup dengan barang elektronik dapat merusak pertumbuhan sosial, bertemu dengan teman dan sharing tentang apa yang ada, lebih dari berbagi berkat dan kebahagian. Semua yang saya lakukan di awal Tahun memberikan dampak yang saya lakukan selama ini. Saya menjadi lebih percaya diri, lebih dekat kepada Tuhan, dan tentunya lebih sayang kepada Orang Tua yang sudah menjadi angel dalam hidup saya ^^.

Rasanya tenang sekali hati ini, ketika berbicara hidup itu, saya merasakan hidup itu bahagia, tanpa halangan dan tanpa sesuatu yang berat. Ketika kita membayangkan kehidupan kita selanjutnya yang seperti "JANCUK", "Jancuk" yang benar-benar sangat unyu :3, hahaha. #pieKuwiMaksude..? Mari saya jelaskan, orang berpandangan bahwa "Jancuk" adalah kata-kata kotor ataupun kasar, nah dari situ saya melihat bahwa kalau kita dikataian maupun berkata "Jancuk" ya kita bisa merubah itu dan berpandangan bahwa itu adalah sesuatu yang positif !. misalnya, wah hidup ini emang JANCUK ! sambil tersenyum, wah dosennya JANCUK !, sambil tersenyum :D, wah orang itu JANCUK juga, sambil tersenyum ! :D nah darisitu kita mencoba berfikir POSITIF ! ubah pikiran bahwa JANCUK itu negatif :D hahahhaha..., Ya itu saja sih yang ingin saya sampaikan hehehe...
Selanjutnya adalah:
"Play Hard and Work Hard" - itulah yang terpenting bagi saya saat ini, bulan depan udah lanjut ke maju lomba robot Nasional,
 kompilasi harapan tahun ini:
saya hanya bisa meminta bimbingan Tuhan. Semoga saya semakin dekat dengan Tuhan tahun ini, menjadi anak yang berbakti dengan orang tua , dan tentunya Work Hard and Work Smart !  sipdeh ! hanya bisa tersenyum dan berkata "hari yang JANCUK , hidup yang JANCUK dan saya BAHAGIA... :) *sambil ternyum dan menikamti hidup ini...."

hahaha :v

No comments:

Post a Comment

ucapan terimkasih, sebesar-besarnya sudah meninggalkan komentar