Always try to be the best version of yourself - Fa Brian Ganda Pratama

Sunday, 16 February 2014

Double Damage

Seperti namanya Fa Brian Ganda Pratama, yang terdapat unsur ganda. Saya yang berumur udah tua 19 tahunan, mencoba bertanya pada diri saya sendiri, dan mengamati diri saya sendiri, mengenai apa yang ada dalam diri saya. Saya kadang merasa senang, kadang merasa bad mood. Saya merasa senang, ketika tidak ada beban pada diri saya, tetapi ketika terdapat beban saya merasa paling worst !.

Menyikapi hal ini, saya bertanya pada diri sendiri dan mendapatkan sebuah jawaban : Kepribadian Ganda !, Double damage dan saya harap saya memiliki nilai lebih dari kepribadian ini, lebih tepatnya saya bisa membuatnya menjadi lebih baik, kenapa ? saya beryukur sekali memiliki kepribadian ganda, hanya saja saya kurang bisa menempatkan kepribadian tersebut pada tempat yang benar. Ketika berbicara mungkin mimik saya lebih cenderung ke mode "galak" dengan tidak pernah terseyum, tetapi saya mencoba tersenyum selain memberikan efek pada diri saya sendiri yang itu lebih percaya diri, tetapi dengan adanya hal tersebut mungkin saya bisa memberikan suatu kebahagian kepada orang lain dengan tersenyum dengan orang yang saya ajak bicara.

=Kembali dari semua yang sudah terjadi, saya mencoba memaknai hal tersebut dan ternyata hal tersebut sangatlah relevan dengan fakta :D hehehe.

IMAJINASI, selain kepribadian pribadi, imajinasi saya mendapatkan tempat untuk menyingkirkan tidak fokus saya pada tujuan yang ingin saya capai. Semua tidak terstruktur, pada hal saya orang teknik yang berkata bahwa semua terstruktur :D, hidup pun juga terstruktur jadi mengapa saya merasakan saya tidak terstruktur dengan hal tersebut..? Dari semua jawaban yang ada ternyata memang, hal ini memberikan saya sedikit kebingunan, kebinungan yang membawa saya kepada jalan hidup.

Just smile and ask for yourself tentang oh aku ini bisa lho mencapai hal tersebut, dan ternyata hal tersebut memang bagus untuk saya lakukan dan menjadikan semuanya lebih indah dari yang saya rasakan, jadi dengan menjadi diri sendiri saya merasakan fokus yag luar biasa. :D

Dilain dari sisi yang lain, hari ini kamar tidur beres dan enggak berantakan lagi dan saya senang untuk emndapatkan reward tersebut yaitu dengan menatap diri saya sendiri menjadi orang yang lebih bahagia dari sebelumnya, saya merasakan bahwa saya kurang istirahat, dan saya merasakan tidak bisa memkasakan diri saya saat ini :D, dan dengan kata lian semangat :D istirahat dulu 

2 comments:

  1. Umm. Kupikir kamu salah kaprah dengan istilah 'kepribadian ganda'. Maaf ya. Coba cari-cari/baca-baca lagi apa itu kepribadian ganda. Punya banyak sifat dalam diri kita bukan berarti kita punya kepribadian ganda, got it? Regards.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin lebih tepatnya "Kepribadian Ganda" kurang kutip ^^
      Emang sih, kepribadian ganda cenderung ke Psikopat :D hehehe

      Delete

ucapan terimkasih, sebesar-besarnya sudah meninggalkan komentar